Mengisi Ruang Rapat Dengan Meja Konferensi Kantor
Tidak semua kantor memerlukan meja konferensi kantor, tetapi jika Anda melakukannya, ada banyak pilihan dalam berbagai harga. Itu dapat menampung beberapa orang hingga banyak orang. Ini bisa sangat modern atau antik. Ada banyak pilihan.
Jadi, meja rapat mana yang harus Anda pilih?
Sebelum Anda memutuskan meja konferensi kantor, Anda perlu mengukur jumlah ruang yang Anda miliki. Beberapa sangat besar dan dapat menampung selusin orang atau lebih. Jika Anda tidak membutuhkan meja ruang konferensi yang sangat besar, maka Anda harus memutuskan berapa banyak orang yang akan duduk di sekitarnya secara optimal. Tidak perlu harus menggunakan megafon untuk didengar dari satu ujung meja ke ujung lainnya.
Jadi pertama-tama, tentukan ukuran ruangan, lalu buat keputusan tentang berapa banyak orang yang perlu duduk. Selanjutnya putuskan berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk itu.
Anda juga perlu memutuskan apakah akan ada orang yang juga duduk di tepi ruangan selain orang yang duduk di meja. Ini akan membuat lebih sedikit ruang karena Anda harus memberikan ruang bagi orang-orang untuk bergerak dan duduk.
Apakah ruang konferensi yang sama akan digunakan untuk menampilkan slide untuk orang-orang di meja? Jika demikian, ruangan harus mengakomodasi podium dan semacam layar.
Apakah meja konferensi harus memiliki port daya atau elektronik apa pun seperti layar komputer individual yang tersembunyi di dalam struktur meja? Ini kemudian akan muncul ketika diberi daya untuk melakukannya sehingga semua orang dapat melihat berbagai layar.
Jika ruang pertemuan pada dasarnya akan digunakan untuk pertemuan yang lebih kecil maka itu akan menjadi meja desain yang lebih sederhana. Jika akan digunakan untuk rapat dan konferensi besar, maka meja konferensi kantor harus mengakomodasi semua kegunaan yang diharapkan.
Komentar
Posting Komentar