Jasa Pemasangan Mesin Depot Air Minum Isi Ulang di Batam

 Jika Anda bekerja di kantor, kemungkinan besar Anda memiliki akses ke stasiun air minum sebagai pilihan selain air minum kemasan atau H2O langsung dari keran. Namun pernahkah Anda bertanya-tanya apakah air tersebut aman untuk diminum atau jika Anda masih terkena air minum yang terkontaminasi?


Sebagian besar stasiun air minum hanya terhubung ke sistem pasokan air keran yang sama yang digunakan oleh wastafel kantor Anda. Terkadang, air dapat dibersihkan melalui filter karbon dasar, tetapi seringkali tidak. Ini pasti membuat Anda bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan untuk menghindari air minum yang terkontaminasi di kantor.

Depot Air Minum Isi Ulang Batam

Air minum yang terkontaminasi sebagian besar tidak dapat dihindari kecuali Anda menyiapkan sistem penyaringan rumah dan membawa H2O Anda sendiri untuk bekerja.


Pertama, Anda harus menerima bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan H2O yang benar-benar "bersih". Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk menghindari polutan utama dan obat-obatan dan membiarkan sistem kekebalan tubuh Anda sendiri yang mengurus sisanya. Mengingat pilihan antara minum langsung dari keran dan menggunakan stasiun air minum, saya akan selalu memilih yang terakhir.


Mengapa? Saya memiliki persepsi bahwa apa yang saya berikan kepada tubuh saya bukanlah air minum yang terkontaminasi. Rasanya cenderung lebih enak; cenderung lebih dingin dan tidak suam-suam kuku. Plus, biasanya tidak berbau atau berbau. Jadi, meskipun stasiun air minum mungkin tidak menawarkan jenis H2O bersih yang sama persis dengan sistem penyaringan rumah, saya minum dari mereka. Jika mereka tidak ada, saya tidak akan minum H2O di kantor.


Jenis stasiun air minum lainnya adalah air mancur. Anda ingat itu dari hari-hari sekolah dasar Anda? Saya menghindarinya hanya karena saya tidak tahu siapa yang telah menggunakannya dan bakteri apa yang mungkin bersembunyi di sekitar mereka. Bagi saya, H2O rasanya aneh. Pasangan itu dengan bakteri tersembunyi yang tidak diketahui dan saya mungkin lebih suka haus daripada minum dari stasiun air minum jenis air mancur.


Intinya, air minum yang terkontaminasi adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, tetapi kebanyakan air tidak aman untuk diminum. Periksa laporan kualitas air setempat dan jika Anda merasa lebih nyaman, pasang larutan pembersih berbasis filter sederhana untuk membersihkan air yang diolah dari klorin dan elemen serta mineral lain yang tidak perlu.


Ini mungkin akan memberi Anda ketenangan pikiran yang Anda cari, plus, itu membuat dompet Anda tidak terlalu ringan. Stasiun air minum memang memiliki tujuan, tetapi tujuan itu tidak harus menyediakan air minum yang bersih dan tidak terkontaminasi. Selama Anda tidak memiliki harapan yang salah tentang itu, teruslah minum, karena tubuh Anda membutuhkannya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Jitu Membasmi Rayap Pada Lemari Pakaian

'Waktunya untuk membiayai alam': Laporan menunjukkan bahwa melindungi planet ini menghasilkan keuntungan ekonomi

Nikmati Liburan Mewah Murah Di Bali Bersama Orang Tersayang